Ternyata Sangat Mudah Belanja Di Bukalapak


Di era sekarang ini setiap orang pasti memegang yang namanya smartphone sehingga dipermudah dengan adanya layanan onlineshop. Siapa sih yang enggak suka belanja online? Selain lebih mudah, belanja online juga lebih menghemat waktu. Salah satu marketplace yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja adalah Bukalapak.
Cara belanja online di Bukalapak sangat mudah. Apakah anda pernah coba? Bukalapak memberikan pengalaman belanja yang lebih baik. Banyak metode pembayaran yang bisa kamu pilih. Begitupun dengan metode pengiriman, berbagai pilihan logistik terpercaya yang bisa kamu gunakan.
Biar enggak bingung lagi, kamu bisa ikuti langkah ini untuk belanja di Bukalapak. Langkah-langkah ini berlaku juga saat belanja di Bukalapak via desktop, mobile atau aplikasi.

  1. Login akun Bukalapakmu. Kalau belum punya, kamu bisa daftar terlebih dulu dengan 'klik daftar/register' dan isi data diri. Setelah semua data terisi, klik ‘daftar’ untuk menyelesaikan pembuatan akun Bukalapak kamu.
  2. Jangan lupa langsung konfirmasi email dan nomor handphone agar kamu makin lancar saat bertransaksi.
  3. Setelah terdaftar dan terkonfirmasi, kamu tinggal cari barang yang kamu inginkan dengan mengetikkan keyword yang berhubungan dengan barang impianmu pada kolom pencarian atau kamu bisa langsung mencari melalui kategori yang sesuai dengan barang pilihanmu. 
  4. Pada hasil pencarian barang, Bukalapak akan memberikan rekomendasi barang-barang yang sesuai kamu impikan dengan kualitas dan harga terbaik. semisal ini
  5. Jika sudah menemukan barang impianmu, langsung klik ‘Beli’. Kamu juga bisa klik ‘Tambahkan ke Keranjang’ jika ingin berbelanja lagi.
  6. Jika sudah selesai belanja, klik bayar transaksi. Pastikan data diri alamat tujuan sudah terisi dengan benar dan jangan lupa pilih logistik yang ingin kamu gunakan. Pada tahap ini kamu bisa menuliskan catatan untuk Pelapak yang berupa detail barang yang kamu inginkan (termasuk untuk ukuran, warna dan sebagainya).

  7. Tahap terakhir adalah kamu memilih metode pembayaran. Pilih yang ingin kamu lakukan, bisa lewat transfer, kartu kredit, melalui minimarket atau metode pembayaran lainnya.
  8. Transaksimu selesai. Kamu tinggal menunggu barang pesanan datang ke rumahmu.
Mudah dan cepat kan proses belanja online di Bukalapak? Jadi tunggu apalagi, detik ini juga, kamu bisa langsung mulai belanja di Bukalapak. Kalau kamu punya tips lain atau cara unik saat belanja di Bukalapak, share di kolom komentar ya. Salam ukhuwah

Selamat Belanja di Bukalapak!


NB:  O ya,,sistem di buka lapak bisa komplain kalau barang yg di beli tidak sesuai deskripsi
Yang nantinya uangnya akan balik ke bukadompet  kemudian kita withdraw ke rekening kita.

Ternyata Sangat Mudah Belanja Di Bukalapak Ternyata Sangat Mudah Belanja Di Bukalapak Reviewed by Unknown on October 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Search This Blog

Popular

BAB 5

BAB 5 K I S A H Ada seorang salih, ia mempunyai saudara (kawan) yang salih pula. Setiap tahun ia berkunjung kepadanya. Suatu hari i...

Powered by Blogger.